Select Location

Lippo Plaza Baubau

Ringkasan
Lippo Plaza Buton sampai saat ini masih menjadi satu - satunya kawasan Pusat Perbelanjaan yang lengkap serta modern di Kota Baubau Pulau Buton.
Deskripsi
Deskripsi
Lippo Plaza Buton adalah salah satu pusat perbelanjaan modern terbesar di Bau-Bau, tepatnya berlokasi di Jl. Sultan Hasanudin nomor 50-58, Kecamatan Wolio, Bau-Bau, Pulau Buton, Sulawesi Tenggara. Lippo Plaza Buton merupakan pusat perbelanjaan terlengkap dan termodern yang terletak di pusat kota Bau-Bau. Dengan lokasi yang sangat strategis dan mudah dijangkau dengan fasilitas parkir yang memadai, Matahari Lippo Plaza Buton dipercaya mampu menambah kenyamanan berbelanja bagi pelanggan di kota Bau-Bau dan sekitarnya. Lippo Plaza Buton ini juga telah menerapkan konsep ramah lingkungan dengan menggunakan sistem penerangan LED yang hemat energi.

Mall ini memiliki tenant – tenant ternama baik dalam bisnis produk fashion untuk wanita dan pria, anak-anak dan dewasa, pilihan aksesoris, peralatan kosmetik dan rumah tangga, tak ketinggalan ragam koleksi sepatu dan tas pun tersedia dengan harga spesial, yang dapat membantu memenuhi kebutuhan para pelanggan. Dengan hadirnya Mall ini di Bau-Bau, terbukalah peluang kerja dan karir bagi tenaga kerja muda yang belum mendapatkan kesempatan selama ini, sehingga diharapkan dapat mengurangi angka pengangguran di wilayah ini. Dengan begitu pula akan terjadi peningkatan kesejahteraan dan kualitas hidup yang lebih baik bagi masyarakat sekitar.
Tenant
Mall ini Di dukung dengan Tenant besar seperti Matahari Dept. Store, Hypermart, Cinemaxx, Moko donuts, the ego coffee, sunfood, tripell C. Permainan anak pun ada disana, Happy Kiddy, Element Family Fun, Little Zoo serta banyak lainnya membuat Lippo Plaza Buton semakin ramai di kunjungi.
Alamat dan telepon
Provinsi
Sulawesi Tenggara
Kota
Bau-Bau
Kecamatan
Wolio
Kelurahan
Batulo
Alamat
Jl. Sultan Hasanuddin, Batulo, Kec. Wolio, Kota Bau-Bau, Sulawesi Tenggara 93716
Jam Buka
Setiap hari jam 10:00 - 22:00
Expand Map
Search for a city or select popular from the list
Click on the image to refresh the captcha.