Select Location

Master Joe Therapy Bandung

Ringkasan
Master Joe Therapy Bandung merupakan layanan terapi untuk mengatasi masalah kesehatan yang berkaitan dengan tulang belakang dan muskuloskeletal. Layanan terapi ini didirikan oleh seorang pakar metode tit tar Johanes Agus Irawan. Master Joe Therapy Bandung menggunakan teknik non-invasif untuk mengendalikan dan mengurangi rasa sakit.
Deskripsi
Deskripsi
Master Joe Therapy Bandung adalah layanan terapi yang didedikasikan untuk menyelesaikan masalah tulang belakang dan muskuloskeletal. Didirikan oleh Johanes Agus Irawan, seorang pakar metode tit tar dengan pengalaman selama belasan tahun, Master Joe Therapy fokus pada teknik non-invasif yang efektif mengendalikan dan mengurangi rasa sakit.

Layanan Master Joe Therapy menggunakan teknik non-invasif yang terbukti efektif. Tujuannya adalah membantu penderita mengalami kualitas hidup yang lebih baik dengan mengurangi rasa sakit. Teknik ini tidak hanya mengatasi gejala, tetapi juga memperbaiki struktur tubuh dan tulang.

Salah satu metode yang ditawarkan di Master Joe Therapy Bandung adalah bone setting. Ini adalah terapi alami yang mengatur kembali struktur tubuh dan tulang. Selain melakukan perawatan, Master Joe Therapy juga memberikan edukasi kepada pasien tentang mengelola nyeri dan meningkatkan kualitas hidup.
Alamat dan telepon
Provinsi
Jawa Barat
Kota
Bandung
Kecamatan
Cicendo
Kelurahan
Arjuna
Alamat
Hilton Bandung, Jl. HOS. Cokroaminoto No.41-43, Arjuna, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40172
Jam Buka
Sesuai perjanjian
Expand Map
Pertanyaan yang Sering Diajukan
Berapa harga / tarif Master Joe Therapy Bandung?
Tarif Master Joe Therapy Bandung pada saat tulisan ini dirilis adalah Rp. 2.000.000. Sedangkan untuk asistant therapy tarifnya adalah Rp. 1.250.000 dan junior asistant therapy  Rp. 1.000.000.

Di mana alamat Master Joe Therapy Bandung?
Alamat praktek Master Joe Therapy di Bandung adalah di Hilton Bandung, Jl. HOS Cokroaminoto No. 41-43. Namun Anda harus melakukan janji temu sebelum datang ke tempat praktek Master Joe Therapy Bandung.

Bagaimana cara menghubungi Master Joe Therapy Bandung?
Bagi Anda yang ingin mendaftar janji temu dengan Master Joe Theraphy bisa menghubungi +6287777989900 melalui whatsapp
Search for a city or select popular from the list
Click on the image to refresh the captcha.