Select Location

KEI Toys Store

Ringkasan
KEI Toys Store di Malang adalah toko mainan dengan koleksi lengkap dan harga terjangkau, termasuk mobil aki untuk anak. Dikenal karena ruangan yang luas dan pelayanan yang ramah, toko ini menjadi rekomendasi utama bagi pencari mainan berkualitas. Pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan kepuasan pelanggan adalah prioritas mereka.
Deskripsi
Deskripsi
KEI Toys Store memang jadi destinasi favorit bagi pencari mainan anak. Siapa yang datang ke sana pasti dibuat kagum dengan kelengkapan koleksi mainannya. Bahkan, bagi yang mencari mobil aki untuk anak, tempat ini menjadi pilihan tepat. Tidak hanya itu, pelayanannya juga sangat ramah, menjadikan pengalaman berbelanja semakin menyenangkan. Tak heran banyak yang merekomendasikan toko ini.

Dengan ruangan yang luas, KEI Toys Store menawarkan berbagai macam pilihan mainan dengan kualitas yang oke. Hal menarik lainnya adalah harga yang terjangkau, jadi pengunjung bisa mendapatkan mainan berkualitas dengan budget yang sesuai. Kudos untuk pelayanannya yang dikenal sangat ramah dan sabar, membuat para pembeli merasa dihargai.

Kesimpulannya, KEI Toys Store benar-benar menjadi pilihan tepat bagi setiap orang yang mencari mainan. Baik itu mainan kecil maupun yang besar, semuanya ada di sana. Ditambah lagi dengan pelayanan yang ramah dan service yang bagus, membuat pengunjung merasa puas. Jadi, bagi yang mencari mainan anak, toko ini wajib dikunjungi!
Alamat dan telepon
Provinsi
Jawa Timur
Kota
Malang
Kecamatan
Sukun
Kelurahan
Karang Besuki
Alamat
Jl. Raya Candi V No.Raya, Karangbesuki, Kec. Sukun, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65149
Expand Map
Search for a city or select popular from the list
Click on the image to refresh the captcha.